Mau Dana Segar Rp50 Juta Tanpa Bunga dan Aman Dunia Akhirat? Segera Merapat Ke KUR BSI

- 28 Desember 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi, Dapat pinjaman Rp50 juta dari KUR BSI
Ilustrasi, Dapat pinjaman Rp50 juta dari KUR BSI /Fanpage Amk/

BAGIKAN BERITA - 3 hari lagi menjelang pergantian tahun 2021, Syariah Indonesia (BSI) sebuah perbankan hasil merger bank Himbara, kembali menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Program pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BSI tidak menggunakan bunga bank, tapi menggunakan margin pinjaman yang tidak berbeda jauh dengan bunga KUR bank konvensional.

Dengan tiada ada bunga bank diharapkan program pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon Rp10 juta hingga Rp50 juta ini, menjadi berkah dan akan aman Dunia dan Akhirat.

Baca Juga: Rezeki Siang, Dapatkan Modal Usaha, Dapat Cair hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Syaratnya Cuma Ini

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Baca Juga: Semakin Mudah dan Praktis, Daftar KUR BNI hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Tambahan Bisa Online, Bunga 3 Persen

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Selain itu, Bank syariah dianggap sebagai solusi sebagian masyarakat muslim yang menganggap riba adalah hal terlarang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah