Rezeki dari PNM Mekaar Plus, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Siap Dicairkan untuk Perempuan UMKM, Ini Syaratnya

- 17 Januari 2022, 06:19 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan dari PNM Mekaar Plus, begini caranya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta untuk perempuan dari PNM Mekaar Plus, begini caranya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus bagi-bagi rezeki, kini para perempuan UMKM bisa berbahagia karena berkesempatan mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta.

Modal usaha tersebut PNM Mekaar Plus berikan khusus kepada perempuan yang memiliki usaha agar mereka bisa lebih produktif menjalankan usahanya.

Dari bantuan modal hingga Rp25 juta tersebut, para perempuan UMKM bisa menggunakannya untuk kebutuhan usaha agar bisa menaikan perekonomian keluarga.

Baca Juga: Ada Trik Praktis Dapatkan Rejeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Ini Syarat dan Langkahnya

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Hidup Aman Tanpa Riba, Buruan Datang, Anda Bisa Dapat Pinjaman Rp500 Juta dai KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x