Bisa Online Lewat HP, Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BNI yang Cair hingga Rp50 Juta untuk Modal UMKM

- 22 Januari 2022, 06:27 WIB
Ilustrasi pinjaman online KUR BNI hingga Rp50 juta untuk UMKM, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman online KUR BNI hingga Rp50 juta untuk UMKM, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Bisa online lewat hp, inilah syarat dan cara pengajuan KUR BNI yang cair hingga Rp50 juta untuk keperluan modal usaha UMKM.

UMKM yang kekurangan modal usaha kini tak perlu khawatir lagi, pasalnya KUR BNI siap kucurkan modal usaha hingga Rp50 juta untuk anda.

KUR BNI siap membantu UMKM yang membutuhkan modal usaha tambahan dengan tidak memberatkan nasabahnya karena bisa diajukan online lewat HP.

Baca Juga: Ada 5 Syarat Cepat Pengajuan KUR BRI 2022 hingga Cair Rp50 Juta untuk UMKM, Begini Langkahnya

Hanya dengan melalui HP yang anda miliki, anda sudah bisa berkesempatan mendapat Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BNI hingga Rp50 juta.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program yang dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM mensejahterakan usahanya yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Pakai Dokumen Ini, Dapatkan Modal Usaha KUR Mikro BRI Cair hingga Rp50 Juta untuk UMKM, Kembangkan Sekarang

Kini untuk mengajukan KUR BNI UMKM tidak perlu repot ke bank karena bisa diajukan secara online lewat HP yang anda miliki dari rumah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x