Tidak Lagi Khawatir Riba, UMKM Bisa Mengajukan KUR BSI yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta dengan Prinsip Syariah

- 23 Januari 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari KUR BSI tanpa riba untuk UMKM
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari KUR BSI tanpa riba untuk UMKM /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - UMKM kini tidak perlu lagi khawatir riba karena di KUR BSI pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta siap dicairkan sesuai dengan prinsip syariah.

KUR BSI merupakan program bantuan pinjaman modal usaha untuk para UMKM namun diiringi dengan prinsip syariah yang membuat anda tidak perlu khawatir akan riba.

KUR BSI tanpa riba siap cairkan modal usaha hingga Rp50 juta untuk membantu usaha para UMKM dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Baca Juga: UMKM Wajib Simak, Begini Syarat Mengajukan KUR Mandiri yang Bisa Cair hingga Rp500 Juta untuk Modal Usaha Anda

BSI merupakan Bank Syariah Indonesia yang tentunya sangat nyaman digunakan oleh para nasabahnya karena berprinsip syariah yang jauh dari riba.

Oleh karena itu, KUR BSI menjadi program yang sangat cocok dipilih oleh pelaku UMKM untuk menambah modal usahanya.

Tidak perlu lagi khawatir riba, bantuan modal usaha hingga Rp50 juta ini bisa UMKM dapatkan sesuai dengan prinsip syariah,  yaitu tidak memiliki bunga tambahan atau tidak riba.

Baca Juga: Klik Link Ini Bisa Ketiban Rejeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Persiapkan Persyaratan Ini

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama yang beragama islam nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x