Insya Allah Berkah, Cair Rp50 Juta, Gratis Biaya Provisi dan Administrasi, Segera Datang ke KUR BSI 2022

- 28 Januari 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi, Cair Rp50 juta dari KUR BSI
Ilustrasi, Cair Rp50 juta dari KUR BSI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Pada Jumat berkah 28 Januari 2022 ini, Bank Syariah Indonesia (BSI) mengalirkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa kredit hingga Rp50 juta untuk modal kerja dan investasi.

Adapun program dari KUR BSI berupa kredit hingga Rp50 juta ini, ditujukan khusus kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) untuk mengembangkan usaha.

Selain itu, kredit hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini juga sangat menarik untuk diikuti karena gratis biaya provisi dan administrasi yang dapat meringankan beban nasabah yang ikut program tersebut.

Baca Juga: Berkah! Tanpa Riba, Gratis Biaya Provisi dan Administrasi, Dapat Pinjaman Modal dari KUR BSI 2022 Rp10 Juta

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar di Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Mudah! Ini 5 Kriteria Wajib Dipenuhi untuk Memperoleh Pinjaman Modal Usaha Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus 2022

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia, pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x