Rezeki Perempuan di Hari Jumat, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Siap Dicairkan PNM Mekar Plus dengan Syarat Ini

- 28 Januari 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini cara dan syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini cara dan syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Rezeki perempuan di hari Jumat, siapkan syarat ini maka modal usaha hingga Rp25 juta siap dicairkan PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus bagi-bagi rezeki di hari Jumat yang berkah ini, bagi anda perempuan UMKM, anda bisa mendapatkan rezeki dari PNM Mekaar Plus dengan memenuhi syarat yang telah ditentukan

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Syarat Mengajukan KUR BRI yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta Lengkap dengan Tata Cara Pengajuan Online

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Di tahun 2022 ini, PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

Dengan adanya rezeki di tahun ini, perempuan UMKM kini patut berbahagia karena bisa mengajukan PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta untuk bantuan usahanya.

Baca Juga: Kucuran Modal Usaha Berlimpah hingga Rp500 Juta Siap Dikucurkan KUR Mandiri, Simak Syaratnya di Sini

Selain itu, dengan adanya bantuan modal usaha dari PNM Mekaar Plus ini, kini para perempuan UMKM bisa mengembangkan usahanya agar lebih maju dan sejahtera.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x