Jumat Berkah, Cair Rp 10 Juta Tanpa Agunan Tambahan dari KUR BNI, Pengajuan Bisa di Rumah Via eform.bni.co.id

- 28 Januari 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi, Dapat Pinjaman dari KUR BNI Rp10 juta
Ilustrasi, Dapat Pinjaman dari KUR BNI Rp10 juta /Aii Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Bank Negara Indonesia (BNI), salah satu bank terbesar milik BUMN di Tanah Air, kembali menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi maksimal Rp10 juta.

Program KUR BNI berupa pinjaman maksimal Rp10 juta ini sangat menarik sekali untuk diikuti, karena nasabahnya tidak diwajibkan menyerahkan agunan tambahan.

Selain itu, dalam program pinjaman maksimal Rp10 juta dari KUR BNI ini, pengajuannya bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Baca Juga: Berkah! Tanpa Riba, Gratis Biaya Provisi dan Administrasi, Dapat Pinjaman Modal dari KUR BSI 2022 Rp10 Juta

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.
Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Baca Juga: 5 Syarat Mudah Dapat Pinjaman Tanpa Bunga Rp50 Juta dengan Angsuran Ringan dan Proses Cepat dari KUR BSI 2022

Selain itu menurut Sis Apik Wijayanto, dana yang akan dikeluarkan KUR BNI untuk menjaga momentum pertumbuhan UMKM yang sekarang sedang menggeliat dan mengalami kenaikan dalam permintaan kredit.Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah.

"Kami yakin dapat meingkatkan kontribusi dalam mendorong realisasi target pembiayaan kepada UMKM sebesar 30 persen di tahun 2024 sesuai dengan apa yang telah dicanangkan pemerintah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: bni.co.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x