Cara Cepat dan Mudah Daftar KUR BNI 2022, Pengajuan Modal Usaha Maksimal Rp10 Juta, Ini Syaratnya

- 10 Februari 2022, 19:26 WIB
Ilustrasi, cara daftar pengajuan pinjaman di KUR BNI bisa online via HP atau laptop
Ilustrasi, cara daftar pengajuan pinjaman di KUR BNI bisa online via HP atau laptop /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ini cara cepat dan mudah daftar KUR BNI 2022 hingga Rp10 . Bank Negara Indonesia (BNI) sebuah perbankan BUMN yang diamanahi pemerintah untuk menyalurkan dana UMKM, pada tahun 2022 ini kembali memberikan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi maksimal Rp10 juta. Ini syaratnya.

Para pelaku UMKM yang mengikuti program pinjaman maksimal Rp10 Juta berpeluang besar pengajuan kreditnya akan disetujui KUR BNI karena bank plat merah tersebut pada tahun 2022 ini menambah anggarannya.

Selain itu, untuk mempermudah pengajuan pinjaman maksimal Rp10 juta, KUR BNI telah menyediakan laman eform.bni.co.id yang bisa dibuka melalui HP atau komputer.

Baca Juga: Harus Segera Daftar! Rp50 Juta Tanpa Bunga untuk Modal Usaha Siap Disalurkan KUR BSI 2022, Begini syaratnya

Sebagai catatan pinjaman modal kerja dan investasi maksimal Rp10 juta dari KUR BNI tidak dikenai agunan tambahan.

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.
Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

Baca Juga: Khusus Perempuan Jujur dan Amanah, Segera Merapat ke PNM Mekaar Plus 2022, Ada Pinjaman Modal Usaha Rp25 Juta

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Selain itu menurut Sis Apik Wijayanto, dana yang akan dikeluarkan KUR BNI untuk menjaga momentum pertumbuhan UMKM yang sekarang sedang menggeliat dan mengalami kenaikan dalam permintaan kredit.Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x