Update Terbaru Syarat Cara Daftar KUR BRI 2022, Modal UMKM hingga Rp50 Juta Pencairan dan Keringanan Bunga

- 15 Februari 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini syarat dan link pengajuan online
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini syarat dan link pengajuan online /

  BAGIKAN BERITA - Update terbaru Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2022 untuk modal usaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) hingga Rp50 juta pencairan.

Syarat dan cara daftar KUR BRI 2022 dapatkan modal usaha UMKM untuk pinjaman Mikro Rp50 juta dengan keringanan bunga.

Keringanan bunga bisa didapatkan oleh UMKM nasabah KUR BRI untuk pinjaman Rp50 juta, simak syarat dan cara daftar terbaru untuk pengajuan KUR BRI 2022.

Baca Juga: Alhamdulilah, Utuh Tanpa Potongan Apapun Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Update terbaru tahun 2022 ini bank BRI mendapatkan anggaran tambahan alokasi senilai Rp260 triliun untuk program pembiayaan yang disalurkan di KUR BRI untuk pelaku UMKM.

Bank BRI sebagai lembaga keuangan dengan portofolio UMKM terbesar optimis bisa mencapai target penyaluran melalui KUR BRI 2022 hingga akhir tahun.

Dengan cara daftar KUR BRI dan syarat serta proses cepat, UMKM bisa gunakan akses program pembiayaan KUR Mikro hingga Rp50 juta untuk modal usaha secara maksimal dan keringanan bunga.

Baca Juga: 5 Syarat Wajib Dapatkan Pinjaman KUR BRI 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Ikuti Langkah Ini

Suku bunga KUR BRI 2022 masih ada di 6 persen tetapi mendapatkan keringanan bunga yang disalurkan pemerintah dengan alokasi anggaran yang disiapkan dalam wujud suku bunga KUR.

Pemerintah berikan keringanan suku bunga sebesar 3 persen seperti tahun lalu, subsidi dalam bentuk keringanan suku bunga KUR 3 persen tersebut berlaku hingga Juni 2022 saja, segera akses KUR BRI 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x