Selamat, UMKM yang Memenuhi Kriteria Berikut Bisa Dapat Pinjaman Modal Usaha dari KUR BNI hingga Rp50 Juta

- 18 Februari 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi uang. Simak Kriterianya, KUR BNI bisa kucuran pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM.
Ilustrasi uang. Simak Kriterianya, KUR BNI bisa kucuran pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM. /Pexels/

BAGIKAN BERITA – Inilah kriteria KUR BNI yang harus UMKM penuhi jika ingin mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI memberi peluang besar kepada setiap UMKM, bagi pendaftar yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha maka harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan.

KUR BNI siap cairkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa digunakan UMKM untuk Kredit modal kerja atau kredit investasi.

Baca Juga: Bertabur Rejeki hingga Rp50 Juta Melalui Program KUR BRI 2022 untuk UMKM, Begini Cara dan Syaratnya

KUR BNI ini juga bertujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM banyak yang terkena imbasnya. Tak sedikit dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Baca Juga: Tak Perlu Buang Banyak Waktu, Pengajuan KUR BRI Bisa Online dari Rumah, Pinjaman hingga Rp50 Juta, Siapkan KTP

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x