Ajukan PNM Mekaar Plus dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta, Ini Syarat yang Diperlukan

- 19 Februari 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya dan segera ajukan PNM Mekaar Plus untuk mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya dan segera ajukan PNM Mekaar Plus untuk mendapat modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan PNM Mekaar Plus yang harus disediakan jika ingin mendapat modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan UMKM, dengan menyediakan plafond hingga Rp25 juta, para perempuan UMKM kini bisa lebih mengembangkan kembali usahanya.

Baca Juga: Inilah Dua Strategi Pengajuan KUR BRI 2022, Limit Plafon hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan Syarat E-KTP

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan modal usaha, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, maka para perempuan yang memiliki usaha akan mendapatkan beberapa manfaat, diantaranya:

Baca Juga: Peluang Dahsyat untuk Perempuan, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Tanpa Agunan dari PNM Mekaar Plus Mudah Didapat

1. Peningkatan pengelolaan keuangan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x