Penting, 5 Jenis KUR Mandiri Berikut Ini Wajib Disimak jika Ingin Mendapat Modal Usaha hingga Rp500 Juta

- 20 Februari 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi uang: Inilah 5 jenis KUR Mandiri yang penting untuk disimak karena bisa memberi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta.
Ilustrasi uang: Inilah 5 jenis KUR Mandiri yang penting untuk disimak karena bisa memberi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta. /Pixabay/EmAji/

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri memiliki 5 jenis Kredit Usaha Rakyat yang penting untuk UMKM simak karena bisa meminjamkan modal usaha hingga Rp500 juta.

KUR Mandiri sangat mendukung UMKM yang ingin memajukan usahanya, melalui pinjaman modal usaha yang diberikan diharapkan UMKM bisa mewujudkan hal tersebut.

KUR Mandiri memberi kesempatan untuk UMKM yang membutuhkan modal usaha dengan siap mencairkan dana hingga Rp500 juta, untuk mendapatkannya, UMKM cukup simak 5 jenis KUR Mandiri yang akan dibahas di artikel ini.

Baca Juga: Punya Smartphone dan Internet? Ayo Ajukan KUR BRI Secara Online dan Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Rp50 Juta

KUR Mandiri merupakan Kredit Usaha Rakyat yang diperuntukan untuk UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha.

Dana hingga Rp500 juta tersebut bisa didapatkan dengan cara yang mudah asalkan UMKM memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan KUR Mandiri.

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dari anggaran tersebut, KUR Mandiri menyediakan plafond hingga Rp500 juta yang bisa anda pinjam untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga: Cara Terbaik Dapat Modal hingga Rp50 Juta Tanpa Jamina, Ajukan KUR BRI dengan Syarat dan Ketentuan Berikut Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x