Punya Smartphone dan Internet? Ayo Ajukan KUR BRI Secara Online dan Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Rp50 Juta

- 20 Februari 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi smartphone: Siapkan smartphone dan internet yang memadai, maka KUR BRI segera cairkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi smartphone: Siapkan smartphone dan internet yang memadai, maka KUR BRI segera cairkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – KUR BRI kini bisa diajukan secara online, cukup menggunakan smartphone dan internet yang anda miliki maka anda sudah bisa meminjam modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI tidak memberatkan nasabahnya, modal usaha hingga Rp50 juta kini bisa didapat hanya dengan melalui smartphone dengan internet yang memadai.

KUR BRI menjadi salah satu solusi UMKM di tengah masa sulit akibat pandemi Covid-19 saat ini, cukup simak artikel ini maka anda akan mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan pinjaman modal usaha yang bisa membantu meringankan beban ekonomi anda.

Baca Juga: Cara Terbaik Dapat Modal hingga Rp50 Juta Tanpa Jamina, Ajukan KUR BRI dengan Syarat dan Ketentuan Berikut Ini

Cara mengajukan KUR BRI terbilang mudah, di era teknologi seperti sekarang pengajuan Kredit Usaha Rakyat BRI sangat mengikuti perkembangan zaman dengan bisa diajukan secara online.

Cukup menyiapkan smartphone dan internet yang memadai, kini para UMKM tidak perlu keluar rumah dan capek antri di bank karena pengajuan KUR BRI bisa diajukan secara online.

Untuk mendapatkan KUR BRI ini, UMKM harus memenuhi semua dokumen serta syarat untuk mengajukan pinjaman tersebut.

Selain itu, UMKM juga harus memperhatikan cara pengajuan dengan benar agar bisa mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Pengajuan dan 8 Syarat KUR BNI Tahun 2022 Cair Rp100 Juta, Tanpa Agunan Bunga 3 Persen

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x