Ini Cara Termudah Daftar KUR BNI 2022, Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Ini Syaratnya

- 22 Februari 2022, 14:34 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta di KUR BNI untuk pelaku UMKM
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta di KUR BNI untuk pelaku UMKM /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah cara termudah daftar KUR BNI 2022. Bank Negara Indonesia (BNI) pada tahun ini mengucurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman hingga Rp50 juta tanpa agunan tambahan untuk modal kerja dan investasi bagi UMKM.

Adapun cara termudah daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta tanpa agunan tambahan adalah dengan mengunjungi laman eform.bni.co.id yang dapat diakses melalui Smartphone atau laptop.

Baca Juga: Hanya di KUR BSI 2022 Anda Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp500 Juta Tanpa Potongan Apapun dan Prosesnya Cepat

Dengan bisa daftar melalui Smartphone atau laptop maka para pelaku UMKM yang akan mengikuti program pinjaman tanpa agunan tambahan hingga Rp50 juta dari KUR BNI ini, tidak perlu antri menunggu, karena pengajuannya bisa dilakukan di rumah.

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Baca Juga: Daftar KUR BNI 2022 Gampang Sekali, Perhatikan Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp10 Juta

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Selain itu menurut Sis Apik Wijayanto, dana yang akan dikeluarkan KUR BNI untuk menjaga momentum pertumbuhan UMKM yang sekarang sedang menggeliat dan mengalami kenaikan dalam permintaan kredit.Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x