Daftar KUR BNI 2022 Gampang Sekali, Perhatikan Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp10 Juta

- 21 Februari 2022, 21:23 WIB
Ilustrai, pengajuan KUR BNI 2022 bisa dilakukan secara online melalui HP
Ilustrai, pengajuan KUR BNI 2022 bisa dilakukan secara online melalui HP /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Daftar KUR BNI 2022 gampang sekali, untuk cara pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta harus perhatikan syarat yang telah ditentukan.

Adapun tujuan dari program pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BNI diperuntukan khusus kepada pelaku UMKM yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usahanya.

Sedangkan cara daftar KUR BNI 2022 gampang sekali, cukup gunakan HP atau komputer di rumah dan mengunjungi laman eform.bni.co.id serta mengikuti petunjuknya, Anda sudah terdaftar menjadi calon penerima program pinjaman tersebut.

Baca Juga: Proses Cepat dan Aman Dunia Akhirat, Dapat Pinjaman Tanpa Riba Rp50 Juta dari KUR BSI 2022, Ini Syaratnya

Perlu diingat, bahwa pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta tanpa agunan tambahan yang bisa memberatkan calon nasabahnya.

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Baca Juga: Mau Dapat Modal usaha yang Berkah Tanpa Riba? Segera Datang ke KUR BSI 2022, Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x