Rezeki Datang, Siapkan Dokumen Wajib Ini, Ajukan Pinjaman Modal KUR Mikro Mandiri Cair hingga Rp50 Juta

- 23 Februari 2022, 13:38 WIB
Dari modal dokumen KTP dan berkas lain, UMKM bisa dengan mudah ajukan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta
Dari modal dokumen KTP dan berkas lain, UMKM bisa dengan mudah ajukan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta //Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Sediakan dokumen pribadi seperti KTP dan lainnya, UMKM bisa ajukan pinjaman modal usaha KUR Mikro Mandiri.

Ajukan sekarang pinjaman modal KUR Mikro Mandiri dengan dananya cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Adapun dana modal pinjaman yang dapat cair hingga Rp50 juta dari KUR Mikro Mandiri, dapat pemilik UMKM pakai untuk proses pengembangan usaha miliknya.

Selain itu, pinjam KUR Mikro Mandiri ada beberapa manfaat yang bisa UMKM dapatkan seperti, prosesnya yang mudah dan cepat, persyaratan kredit yang ringan dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cepat dan Mudah Daftar KUR BNI 2022 Tanpa Agunan, UMKM Bisa Akses Pinjaman hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha

Siapkan juga persyaratan lain seperti KTP, SKU hingga NPWP, hal ini bertujuan agar peminjam dapat mudah dab segera diproses ketika seleuruh berkaa telah lengkap.

Melalui program KUR Mikro Mandiri, harapannya para UMKM jauh lebih sejahtera dan roda pereknomiannya kembali normal seperti semula.

Pandemi Covid-19 yang belum pulih normal, membuat para UMKM amat terdampak.

Maka dari itu, segera ajukan modal usaha ini dan mulailah kembangkan.

Baca Juga: Simak, 4 Dokumen Penting, Ajukan Modal Usaha KUR Mikro BTPN Cair hingga Rp25 Juta, Syarat Cuma Ini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x