Tips Mudah Cara Daftar KUR BNI 2022 hingga Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Langkah dan Syaratnya

- 24 Februari 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM, begini syaratnya /Ahmad Taofik/Bagikan Berita/

BAGIKAN BERITA - Ini tips mudah cara daftar KUR BNI 2022. Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp50 juta. Ini langkah dan syaratnya.

Program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI 2022 ditujukan kepada pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya yang terhambat karena pandemi corona.

Untuk cara cepat daftar KUR BNI 2022 hingga cair Rp50 Juta tanpa agunan tambahan ini sangat mudah sekali, pelaku UMKM tinggal mengunjungi laman eform.bni.co.id yang dapat diakses melalui smartphone atau laptop.

Baca Juga: Langkah Tercepat, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta Khusus Perempuan di PNM Mekaar Plus 2022, Ini Caranya

Dengan diberikannya pinjaman hingga cair Rp50 Juta tanpa agunan tambahan ini, KUR BNI 2022 berharap para pelaku UMKM yang menerima pinjaman ini usahanya semakin maju sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarganya

Seperti diketahui, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menambah alokasi dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada 2022 ini mencapai Rp38 triliun.

Jumlah tersebut meningkat, 22,7 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp30,95 triliun.

Seperti dikutip dari Antara Direktur Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 5 Januari 2022 lalu, mengatakan bahwa BNI yakin penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah.

Baca Juga: Anti Riba, Gratis Biaya Provisi dan Administrasi, Buruan Datang ke KUR BSI 2022, Bisa Cair Rp50 Juta

"Kami cukup yakin untuk penyaluran KUR akan sesuai alokasi pemerintah. Terlebih, kami melihat permintaan dan kinerja KUR BNI yang sangat baik,” ungkap Sis Apik Wijayanto.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah