Cara Pengajuan KUR BNI yang Mudah, Bisa Cair hingga Rp50 Juta dengan Cara ini

- 25 Februari 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi uang: KUR BNI bisa diajukan secara online tanpa harus pergi  ke bank, simak untuk dapat modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: KUR BNI bisa diajukan secara online tanpa harus pergi ke bank, simak untuk dapat modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah cara pengajuan KUR BNI yang mudah, siap-siap bisa cair hingga Rp50 juta untuk keperluan modal usaha UMKM.

KUR BNI sangat membantu para nasabahnya, selain bisa meminjamkan modal usaha dengan plafond yang besar, KUR BNI juga bisa diajukan secara mudah tanpa harus ke bank karena bisa diajukan secara online.

KUR BNI hadir sebagai penolong untuk UMKM karena bisa memudahkan UMKM dengan pinjaman yang bisa diajukan secara mudah.

Baca Juga: Trik Jitu Berhasil Diterima KUR BRI, Siap-siap Modal Usaha hingga Rp50 Juta Cair untuk Modal Usaha Andalan

KUR BNI juga menjadi salah satu program yang sangat dibutuhkan oleh UMKM, dengan bantuan yang bisa dicairkan hingga Rp50 juta, UMKM kini bisa lebih mengembangkan usahanya lagi.

Dari pinjaman yang akan dicairkan KUR BNI hingga Rp50 juta, dana itu bisa dipakai untuk modal usaha sehingga usaha yang sempat turun akibat pandemi Covid-19 bisa berjalan kembali.

Tahun ini Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Persib Vs Persela, Maung Bandung Siap Gusur Arema FC, Robert Alberts: Kami Ingin Menang di Laga ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah