Persib Vs Persela, Maung Bandung Siap Gusur Arema FC, Robert Alberts: Kami Ingin Menang di Laga ini

- 25 Februari 2022, 14:17 WIB
Persib Vs Persela, Maung Bandung Siap Gusur Arema FC
Persib Vs Persela, Maung Bandung Siap Gusur Arema FC /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung yang dijuluki Maung Bandung siap tempur melawan Persela Lamongan untuk gusur Arema FC di klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke-27, Robert Alberts: Kami ingin menang di laga ini.

Kemenangan Persib atas Persela Lamongan bisa menggusur Arema FC di peringkat kedua dan hal ini yang diinginkan tim asuhan Robert Alberts untuk menjaga asa juara.

Namun sebaliknya jika Persib kalah dari Persela Lamongan, maka tim asuhan Robert Alberts akan sulit bersaing di papan atas, sedangkan untuk pasukan Joko Tingkir akan menaikan mental bermain dan menghindari jurang degradasi.

Baca Juga: Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung Kehilangan 5 Pemainnya, Robet Alberts: Kita Harus Siap!

Pertandingan Persib melawan persela sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Untuk pertandingan nanti, Persib dalam kondisi yang tidak ideal, karena beberapa pemainnya mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning.

Ada lima pemain Persib yang harus absen melawan Persela Lamongan diantaranya Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede (akumulasi kartu kuning), I Made Wirawan serta Mario Jardel (cedera).

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persebaya, Oknum Suporter Arema FC Teror Sekolah Sepakbola Milik Aji Santoso

Namun meski 5 pemainnya harus absen melawan Persela Lamongan, Pelatih Robert Alberts tetap optimis dengan skuadnya tapi tetap berhati-hati karena lawannya mempunyai motivasi tambahan untuk mengalahkan Persib.

"Meski Persela sedang berada di papan bawah. Tapi mereka pernah mendapat hasil bagus. Kecil perbedaan antara tim di papan bawah dan papan atas dari segi permainan. Yang pasti, tim di papan bawah punya tekanan untuk bisa pergi dari sana," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x