Persib Bandung Kehilangan 3 Pemain Intinya Jelang Hadapi Persela, Pelatih Rene Alberts Akan Lakukan Hal Ini

- 25 Februari 2022, 07:20 WIB
Hadapi Persela Lamongan, 3 pilar penting Persib Bandung mau tak mau harus absen, sang pelatih katakan begini
Hadapi Persela Lamongan, 3 pilar penting Persib Bandung mau tak mau harus absen, sang pelatih katakan begini /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-27 BRI Liga 1 musim 2021-2022 Jumat, 25 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 18.15 WIB live Indosiar dan streaming Vidio.com.

Menghadapi tim Persela Lamongan, Persib Bandung menargetkan dapat meraih kemenangan kembali seperti di laga sebelumnya yang mengalahkan PSM Makasaar dengan skor akhir 0-2.

Berkat kemenangan Persib Bandung di laga tunda kemarin, Persib Bandung kini berada diperingkat ketiga dengan mengoleksi poin 53 dari 26 laga yang mereka jalani.

Baca Juga: Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung Kehilangan 5 Pemainnya, Robet Alberts: Kita Harus Siap!

Sayangnya, kabar buruk menghampiri skuad Pangeran Biru, 3 pilar Persib Bandung harus absen melawan Tim Laskar Joko Tingkir akibat akumulasi kartu kuning.

3 Pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Marck Klok dan Bruno Cunha Cantanhede.

Selain 3 nama di atas yang absen melawan Persela Lamongan, 2 nama juga harus menepi akibat cedera yang belum kembali pulih, mereka adalah sang kiper Aqil Savik dan bek Mario Jardel.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persebaya, Oknum Suporter Arema FC Teror Sekolah Sepakbola Milik Aji Santoso

Akan tetapi, juru taktik Robert Alberts menyatakan bahwa tim asuhannya akan tampil dengan penuh waspada pada pertandingan malam ini. Menurutnya, Persela Lamongan memiliki motivasi tambahan untuk mengalahkan tim berjuluk Maung Bandung.

"Meski Persela sedang berada di papan bawah. Tapi mereka pernah mendapat hasil bagus. Kecil perbedaan antara tim di papan bawah dan papan atas dari segi permainan. Yang pasti, tim di papan bawah punya tekanan untuk bisa pergi dari sana," terang Robert dikutip Bagikanberita.com pada Jumat, 25 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x