Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung Kehilangan 5 Pemainnya, Robet Alberts: Kita Harus Siap!

- 24 Februari 2022, 21:07 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts
Pelatih Persib Robert Alberts /© PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Robet Alberts menyatakan siap melawan Persela Lamongan meski kehilangan 5 pemainnya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-27.

Adapun 5 pemain Persib yang harus absen melawan Persela Lamongan dan membuat pening Robert Alberts adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede (akumulasi kartu kuning), I Made Wirawan serta Mario Jardel (cedera).

Namun meski 5 pemainnya harus absen melawan Persela Lamongan, Pelatih Persib Robert Alberts tetap optimis dengan skuadnya dan harus siap untuk pertandingan besok.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persebaya, Oknum Suporter Arema FC Teror Sekolah Sepakbola Milik Aji Santoso

"Tidak ada banyak waktu yang tersisa. Kami masih dalam masa pemulihan setelah laga terakhir. Untuk menjalani laga selanjutnya, kami tidak memiliki tahap persiapan. Tapi Anda harus sudah kembali dalam keadaan siap untuk besok," kata pelatih asal Belanda seperti dilansir laman resmi klub .pada Kamis 24 Februari 2022.

Selain itu, menurut Robert Alberts berharap berharap bermain dengan kekuatan terbaik sambil menunggu hasil PCR para pemainnya.

"Untuk kesiapan pemain lainnya, masih harus menunggu hasil latihan dan tes PCR. Semoga hasilnya bagus sehingga besok kami bisa bermain dengan kekuatan terbaik tim. Setelah itu barulah kami menentukan susunan 11 pemain awal," tambahnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap David da Silva, Si Pencetak Gol Tercepat 12 Detik Saat Hadapi PSM Makassar

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bermain melawan Persela Lamongan pada Jumat 25 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib mendorong Bali United dan Arema FC di puncak klasemen sementara jika berhasil mengalahkan Persela Lamongan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x