Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung Tanpa 3 Pemain Pilarnya

- 23 Februari 2022, 16:52 WIB
Ini update terkini mengenai kondisi sembilan pemain Persib Bandung yang dinyatakan terpapar Covid-19. Begini penjelasan dokter Raffi
Ini update terkini mengenai kondisi sembilan pemain Persib Bandung yang dinyatakan terpapar Covid-19. Begini penjelasan dokter Raffi /Persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung tanpa 3 Pemain pilarnya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

3 Pemain Persib yang harus absen lawan Persela Lamongan adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede.

3 Pemain tersebut tidak bisa memperkuat Persib melawan Persela setelah mendapat kartu kuning saat bersua dengan PSM Makassar pada Selasa. 22 Februari 2022 malam.

Baca Juga: Persib Menang 2-0 Lawan PSM, Nick Kuipers: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami!

Marc Klok terpaksa absen setelah mendapat kartu kuning ke-9, Victor Igbonefo 5 kartu kuning dan Bruno Cunha Cantanhede 3 kartu kuning.

Walaupun Persib kehilangan 3 pemain utamanya, Tim Maung Bandung tetap menargetkan kemenangan melawan Persela Lamongan.

Nick Kuipers komentari hasil Persib VS PSM
Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers ikut berkomentar setelah timnya menang melawan PSM Makassar dalam partai tunda di BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zalnando Pemain Muda Persib Bandung yang Sukses Menjebol Gawang PSM Makassar

Menurut Nick Kuipers, kemenangan Persib atas PSM patut disykuri, namun menurut dirinya permainan Persib masih harus diperbaiki dan bukan permainan terbaiknya.

"Sekarang saatnya untuk menatap laga selanjutnya. Sebenarnya masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan. Ini bukan permainan terbaik kami. Tapi di laga ini, kami harus menang. Kami menang 2-0 dan raihan tiga poin adalah hal terpenting," ujar Nick Kuipers usai pertandingan Persib melawan PSM seperti dikutip di laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x