Persib Menang 2-0 Lawan PSM, Nick Kuipers: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami!

- 23 Februari 2022, 14:24 WIB
Nick Kuipers & Zalnando merayakan kemengan Persib 2-0 atas PSM
Nick Kuipers & Zalnando merayakan kemengan Persib 2-0 atas PSM /Instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain belakang Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers ikut berkomentar setelah timnya menang lawan PSM Makassar dalam partai tunda di BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Nick Kuipers, kemenangan Persib atas PSM patut disykuri, namun menurut dirinya permainan Persib masih harus diperbaiki dan bukan permainan terbaiknya.

"Sekarang saatnya untuk menatap laga selanjutnya. Sebenarnya masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan. Ini bukan permainan terbaik kami. Tapi di laga ini, kami harus menang. Kami menang 2-0 dan raihan tiga poin adalah hal terpenting," ujar Nick Kuipers usai pertandingan Persib melawan PSM seperti dikutip di laman resmi klub.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zalnando Pemain Muda Persib Bandung yang Sukses Menjebol Gawang PSM Makassar

Pada kesempatan itu, pemain kelahiran Maastricht, Belanda 29 tahun yang lalu ini, menyatakan Persib memulai laga dengan baik dan terbukti bisa mencetak gol dengan cepat pada detik 12.

"Saya pikir kami memulai laga ini dengan luar biasa. Kami membuat gol pada detik 12. Kami buat banyak peluang lainnya, tapi hanya membentur tiang," ujarnya

Selan itu, mantan pemaian ADO Den Haag ini, mengatakan bahwa timnya seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan di sepuluh menit babak pertama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Beckham Putra, Pemain Muda Persib Bandung Dipercaya Robert Rene Albert Jadi Pemain Inti

"Seharusnya kami sudah bisa menyelesaikan pertandingan di sepuluh menit babak pertama," kata Kuiper setelah pertandingan, tambahnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna setelah mengalahkan PSM 2-0 dan sekaligus meramaikan persaingan di papan atas untuk memperebutkan juara BRI Liga 1 2021-2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x