Pakai Jersey Utama dan Tampil Full Team Persib Bandung Siap Libas PSM Makassar di BRI Liga 1 2021-2022

- 22 Februari 2022, 17:00 WIB
Persib Siap bertanidng melawan PSM pada malam ini
Persib Siap bertanidng melawan PSM pada malam ini /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung akan pakai Jersey utama dan tampil full team serta siap libas PSM Makassar dalam partai tunda BRI Liga 1 2021-2022 yang seharusnya digelar pada pekan ke-22, pada 2 Februari 2022 lalu.

Pertandingan klasik antara Persib Bandung melawan PSM Makassar akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 22 Februari 2022, pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan Persib melawan PSM Makassar, Tim Maung Bandung akan menggunakan jersey utamanya biru-putih-biru, sedangkan kipernya akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.

Baca Juga: Jelang Lawan PSM, Bek Persib Nick Kuipers Siap Amankan Lini Belakang: Kami Bisa Mengatasi Striker Manapun

Sedangkan perangkat pertandingan Sementara yang akan bertugas adalah, match com: Agus Hanifuddin, wasit: Syaiful Arifin, wasit 1: I Gede SelMet Raharja, wasit 2: Sriyanto, wasit cadangan: Moch Adung.

Erwin Ramdani berambisi kembali dapat satu tempat di tim utama Persib Bandung di laga PSIS Semarang mendatang.
Erwin Ramdani berambisi kembali dapat satu tempat di tim utama Persib Bandung di laga PSIS Semarang mendatang.

Pada pertandingan nanti malam, Pangeran Biru akan diperkuat kembali gelandang asal Palestina Mohammed Rashid pada laga sebelumnya harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk menghadapi PSM, pelatih PERSIB, Robert Albert menyatakan timnya siap memenangkan pertandingan dan tidak akan lengah meskipun di kubu lawan sedang mengalami penurunan pertandingan setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

Baca Juga: BRI Liga 1: Wajib Menang Lawan PSM, Pelatih Persib Robert Alberts Asah Penyelesaian Akhir Para Penyerangnya

"Tidak penting melihat tren hasil yang didapat PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama dengan kualitas penyerangan yang juga sama. Mereka bisa membuat gol dan juga punya materi pemain yang berkualitas," ujar pelatih asal Belanda ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x