Terungkap, Ini Alasan Robert Alberts Ganti 5 Pemain Persib Saat Melawan Persipura di pekan ke-26 BRI Liga 1

- 19 Februari 2022, 20:49 WIB
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts. Penuh beban menghadapi  Persikabo yang dilatih mantan asistennya, Liestiadi.*
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts. Penuh beban menghadapi Persikabo yang dilatih mantan asistennya, Liestiadi.* /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Akhirnya terungkap, ini alasan Robert Alberts Ganti 5 Pemain Persib saat Melawan Persipura dalam pekan ke-26 lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Februari 2022.

Pertandingan antara Persib melawan Persipura sendiri dimenangkan tim asuhan Robert Alberts dengan skor meyakinkan 3-0.

Robert Alberts menggantikan 5 pemainnya saat melawan Persipura, adapun para pemain Persib yang ditarik ke luar lapangan adalah Henhen Herdiana (69), Febri Hariyadi (80), Dedi Kusnandar (80), Frets Butuan (80) dan David Da Silva (61). Mereka digantikan oleh Supardi Nasir (69), Zalnando (80), Ezra Walian (80), Erwin Ramdani (80) dan Bruno Cunha Cantanhede (61).

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Marc Klik, Pemain Persib Bandung yang Sukses Membuka Gol bagi Pangeran Biru

Sedangkan para pemain Persib yang mencetak gol dalam pertandingan melawan Persipura adalah Beckham Putra 2 gol melalui tendangan kerasnya di dalam kotak penalti dan Marc Klok dengan tendangan bebasnya.

Menurut pelatih asal Belanda, seperti dikutip dilaman resmi klub pada Sabtu 19 Februari 2022 ini mengatakan, pergantian tersebut disebabkan para pemainnya mengalami keletihan.

"Kami mengistirahatkan sejumlah pemain karena bisa kita lihat beberapa pemain masih belum bisa memulihkan kondisinya," katanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Persib Bandung, Beckham Putra yang Sukses Sumbang Gol ke Gawang Persipura

Selain itu mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan bahwa pemulihan para pemain tidak mungkin dilakukan selama dua hari.

"Hal yang mustahil bisa melakukannya hanya dengan dua hari," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x