Simak, Modal Besar hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Bisa Didapat untuk Mengembangkan Usaha dengan Mudah

- 26 Februari 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi uang: Simak ketentuannya, KUR BNI segera cairkan modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.
Ilustrasi uang: Simak ketentuannya, KUR BNI segera cairkan modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM yang ingin mengembangkan usahanya. /Neng Anne Mustika

BAGIKAN BERITA – KUR BNI siap memberikan pinjaman modal besar hingga Rp50 juta untuk mewujudkan impian para UMKM yang ingin usahanya semakin berkembang.

Adanya KUR BNI ini dapat menjadi salah satu cara yang ampuh agar bisa mengembangkan usaha dengan cepat karena modal yang dipinjamkan memiliki nominal yang besar yaitu hingga Rp50 juta.

Selain itu, KUR BNI ini bisa didapat dengan cara yang mudah yang tidak akan memberatkan para nasabahnya karena persyaratannya yang simple dan cara pengajuannya yang bisa dilakukan dari rumah secara online.

Baca Juga: Mau Ajukan KUR BRI Online Cair Rp50 Juta? Inilah 5 Syaratnya Tanpa Agunan Bunga 3 Persen, Login kur.bri.co.id

Melalui strategi yang dimiliki KUR BNI, UMKM juga akan lebih didorong agar kinerjanya lebih berkesinambungan baik dari proses kredit, teknologi, maupun pengembangan kapabilitas tata kelola bisnis.

Oleh karena itu KUR BNI juga menjadi solusi yang UMKM butuhkan karena selain bisa meminjamkan modal usaha, UMKM juga akan didorong untuk menjadi UMKM go produktif, go digital, dan go global.

Hal itu dipaparkan langsung oleh Direktur Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto dalam keterangannya di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pinjaman KUR BSI 2022 Tidak Ada Sistem Bunga, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Dicairkan dengan Syarat Ini

“Kami pun memiliki program pembinaan dan pengembangan bagi UMKM untuk menjawab semua isu-isu yang mereka hadapi baik proses kredit, teknologi, serta pengembangan kapabilitas tata kelola bisnis,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x