Kabar Gembira Bagi Pelaku Usaha yang Tidak Mau Riba! Daftar Segera KUR BSI 2022 Cair Rp500 Juta Tanpa Potongan

- 1 Maret 2022, 22:52 WIB
LOGO BSI: Simak, KUR BSI memberikan keunggulan yang banyak untuk UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 yang dijamin berkah.
LOGO BSI: Simak, KUR BSI memberikan keunggulan yang banyak untuk UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 yang dijamin berkah. /Twitter @bsihelp

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira bagi para pelaku usaha yang ingin menambah modal usaha bisa ajukan pinjaman tanpa riba di Kredit Usaha Rakyat (KUR) BSI 2022 hingga Rp500 juta.

Kini pelaku usaha mikro yang ingin menambah modal usaha ke bank tidak perlu khawatir dengan adanya riba, karena bisa pinjam modal usaha ke program KUR bank BSI tahun 2022 tanpa riba dan bisa cair hingga Rp500 juta.

Dengan begitu kini pelaku usaha bisa lebih tenang dunia akhirat karena bisa pinjam modal usaha KUR cair hinggga Rp500 juta di Bank BSI tanpa bunga dan tidak riba.

Baca Juga: Bocoran Mudah Pengajuan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Untuk itu perlu diperhatikan syarat dan cara pengajuan program pembiayaan KUR BSI 2022 untuk UMKM, pencairan KUR BSI Mikro hingga Rp500 juta bisa untuk modal usaha.

Dengan mengajukan pinjaman KUR BSI dengan plafond atau limit Rp500 juta, UMKM bisa memiliki modal untuk membuat usaha lebih berkembang.

Terlebih bank BSI terapkan perbankan sistem syariah, KUR BSI menjadi tidak terapkan sistem bunga.

Baca Juga: Cara Manjur Daftar KUR BRI hingga Rp50 Juta, Ini Langkah Praktis Pengajuannya

Bank BSI sendiri merupakan gabungan dari tiga lembaga keuangan yaitu BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, dan BRI Syariah.

Bank BSI diresmikan pada 1 Februari 2021 yang juga bertepatan dengan tanggal 19 Jumaidil Akhir 1142 H.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah