Selamat, Perempuan UMKM Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus! Simak Ketentuannya di Sini

- 3 Maret 2022, 06:34 WIB
Inilah ketentuan mengajukan PNM Mekaar Plus, ayo segera ajukan sekarang juga untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga p25 juta.
Inilah ketentuan mengajukan PNM Mekaar Plus, ayo segera ajukan sekarang juga untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga p25 juta. /Neng Anne Mustika/BAGIKANBERITA.COM

BAGIKAN BERITA – Slamat, PNM Mekaar Plus kini siap cairkan pinjaman modal usaha untuk perempuan UMKM, simak ketentuannya di artikel ini.

PNM Mekaar Plus hadir untuk membantu para UMKM khusus nya yang dijalankan oleh kaum perempuan agar lebih bisa produktif lagi dalam menjalankan usahanya.

Di tahun 2022 ini, PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

Baca Juga: PNM Mekaar Maret 2022 Beri Rejeki untuk Perempuan, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan dengan Cara Ini

Dengan program PNM Mekaar Plus ini, perempuan UMKM kini patut berbahagia karena bisa mengajukan PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta untuk bantuan usahanya.

Selain itu, dengan adanya bantuan modal usaha dari PNM Mekaar Plus ini, kini para perempuan UMKM bisa mengembangkan usahanya agar lebih maju dan sejahtera.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Rejeki Maret KUR BSI 2022, Pinjaman Anti Riba untuk Modal UMKM hingga Rp50 Juta dengan Cara Ini

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x