Khusus UMKM yang ingin Usahanya Berkah dan Tidak Ada Riba, Ayo Merapat ke KUR BSI 2022, Bisa Cair Rp500 Juta

- 4 Maret 2022, 10:13 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman Rp500 juta dari KUR BSI
Ilustrasi, dapat pinjaman Rp500 juta dari KUR BSI /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto/

BAGIKAN BERITA - Khusus UMKM yang ingin usahanya berkah dan tidak mau adanya riba. Pada awal Februari 20222, BSI kembali menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta.

Program pinjaman hingga Rp500 juta dari KUR BSI ditujukan kepada pelaku usaha mikro dan menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya.

Berbeda dengan bank konvensional, program pinjaman hingga Rp500 juta dari KUR BSI ini, menggunakan prinsip syariah sehingga nasabahnya akan terjauh dari riba.

Baca Juga: Jalan Cepat Daftar KUR BNI 2022, Bisa Cair hingga Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, ini Syarat dan Caranya

Dengan disalurkannya program pinjaman hingga Rp500 juta ini, KUR BSI berharap usaha yang dirintis para pelaku UMKM bisa menjadi berkah dan bisa membantu perekonomian keluarganya.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp500 juta ini, segera datang ke bank KUR BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui riba dilarang oleh agama Islam karena bisa mengakibatkan kesusahan di dunia dan akhirat.

Baca Juga: Khusus UMKM yang Tidak Mau Ada Riba di Usahanya, Segera Merapat ke KUR BSI 2022 Bisa Dapat Pinjaman Rp50 Juta

Sebagai informasi BSI adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah