Kabar Baik Awal Bulan, Perempuan UMKM Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 4 Maret 2022, 06:20 WIB
Ilustrasi perempuan penerima bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara mendapatkannya
Ilustrasi perempuan penerima bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, begini cara mendapatkannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus berikan kabar baik untuk perempuan UMKM di awal bulan ini, pasalnya bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta siap dikucurkan.

PNM Mekaar Plus menjadi salah satu program pemerintah yang bisa dipilih untuk mengatasi masalah para UMKM khususnya yang dijalankan oleh perempuan.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, perempuan UMKM bisa meminjam dana hingga Rp25 juta yang bisa digunakan untuk modal usaha agar usaha tersebut semakin berkembang.

Baca Juga: Cara Bijak Pengajuan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, UMKM Wajib Sertakan Dokumen Ini

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, para nasabah juga tidak memberatkan nasabahnya karena untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta ini, para perempuan UMKM tidak direpotkan dengan persyaratan yang rumit

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Rejeki Jumat, 4 Maret 2022 hingga Rp50 Juta dari KUR BRI untuk UMKM, Siapakan 2 Dokumen Ini

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah