Trik Jitu Mengajukan KUR BRI, Bisa Cair hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha Anda

- 9 Maret 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini trik jitu pengajuannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BRI untuk UMKM, begini trik jitu pengajuannya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Inilah trik jitu mengajukan KUR BRI yang bisa cairkan dana hingga Rp50 juta untuk keperluan modal usaha anda.

Mengajukan KUR BRI ternyata tidaklah sulit, cukup ikuti trik jitu yang ada di artikel ini maka anda sudah bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

Melalui KUR BRI, kini para UMKM tidak perlu khawatir lagi usahanya kaan bangkut akibat kehabisan modal karena anda bisa meminjam modal usaha dengan pengajuan yang mudah.

Baca Juga: Cukup Ikuti Langkah Ini, Kucuran Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Siap Cair ke Tangan Anda

Selain itu, KUR BRI banyak dipilih masyarakat karena Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan Bank BRI ini memiliki keunggulan tersendiri.

Hal itu juga terbukti dari terpilihnya Bank BRI yang menjadi penyalur KUR terbaik di tahun 2021 lalu, maka tak heran bila masyarakat masih memilih KUR BRI hingga saat ini untuk menambah dana usahanya.

Di tahun 2022 ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar  dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Baca Juga: JANGAN KAGET! Bisa Cair Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Cepat Siapkan Dokumen dan Lengkapi 5 Syarat Ini

Dari nominal tersebut KUR BRI mendapatkan kepercayaan lebih dengan menerima alokasi hingga 70 persen dari nominal tersebut yaitu sebesar Rp260 triliun.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x