Rejeki Perempuan hingga Rp25 Bisa Cair dari PNM Mekaar Plus, Begini Cara dan Syaratnya

- 13 Maret 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini cara dan syarat pendaftarannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini cara dan syarat pendaftarannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Dapatkan rejeki pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus bagi anda kaum perempuan.

Dana pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta bisa digunakan untuk mengembangkan usaha bagi kaum perempuan dengan mengajukan ke PNM Mekaar Plus.

Untuk cara dan pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan sangat mudah.

Baca Juga: Syarat Ini Harus Ada saat Ajukan Pinjaman KUR BRI Online hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan di kur.bri.co.id

Nasabah yang berencana mengajukan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta adalah perempuan yang tergabung dalam kelompok usaha.

Selain itu ada persyaratan lain yang wajib dipenuhi untuk mendapatkan kucuran dana hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Kelebihan dari pinjam modal usaha melalui PNM Mekaar Plus adalah bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan. 

Baca Juga: Cara Mudah Pengajuan KUR BNI Cair hingga Rp500 Juta, Lengkapi Syarat dan Dokumen Ini Tanpa Jaminan, Yuk Daftar

Hadirnya PNM Mekaar Plus ini tentunya akan banyak bermanfaat bagi para wanita Indonesia yang ingin mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah