Punya KTP dan Legalitas Usaha? Ayo Ajukan KUR BSI untuk Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 17 Maret 2022, 12:16 WIB
Cairkan Rp50 Juta di KUR BSI, Ini Syarat Lengkapnya
Cairkan Rp50 Juta di KUR BSI, Ini Syarat Lengkapnya /Jurnal Sumbawa/@Ahmad. D/

BAGIKAN BERITA – KUR BSI siap kucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta khusus kepada UMKM yang memiliki KTP dan legalitas usaha.

KUR BSI dibuat untuk membantu masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya, kini bagi masyarakat yang sudah memiliki legalitas usaha bisa mengembangkan usaha tersebut melalui dana yang bisa dipinjam hingga Rp50 juta.

Selain itu, KUR BSI juga hadir dengan keunggulan lain yang tidak banyak dimiliki bank penyalur lainnya yaitu pinjaman tersebut bisa didapatkan UMKM tanpa riba.

Baca Juga: Simak Syaratnya, PNM Mekaar Plus Bisa Cairkan Plafond hingga Rp25 Juta untuk Perempuan UMKM

Bank Syariah Indonesia (BSI) sendiri merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

Kini tidak perlu lagi khawatir riba, bantuan modal usaha hingga Rp50 juta bisa UMKM dapatkan sesuai dengan prinsip syariah,  yaitu tidak memiliki bunga tambahan alias aman dari riba.

Hal itu terjadi karena KUR BSI menerapkan prinsip syariah yang membuat para UMKM, terutama yang beragama islam nyaman dengan bantuan pinjaman modal usaha yang disalurkan.

Baca Juga: Hore! KUR BRI Bebas Biaya Administrasi dan Provisi Cair Rp50 Juta, Siapkan 5 Syarat Ini dan Lengkapi Dokumen

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Hal itu juga berdasarkan prinsip syariah yang diterapkan di Bank Syariah Indonesia, yang tentunya membuat UMKM merasa nyaman memilih KUR BSI sebagai penyalur modal usaha.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah