Hanya dengan Cara Ini Pengajuan KUR BNI 2022 Bisa Cair hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Syaratnya

- 17 Maret 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi cara pengajuan KUR BNI Rp50 juta melalui laptop
Ilustrasi cara pengajuan KUR BNI Rp50 juta melalui laptop /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Hanya dengan cara ini pengajuan KUR BNI 2022 bisa cair hingga Rp50 juta tanpa agunan tambahan untuk modal usaha khusus pelaku UMKM, ini syaratnya.

Adapun cara pengajuan KUR BNI 2022 bisa cair hingga Rp50 juta ini bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu datang langsung ke kantor cabang terdekat atau online melalui HP atau laptop.

Untuk cara daftar online KUR BNI dengan pengajuan hingga Rp50 juta, pelaku UMKM tinggal mengunjungi laman eform.bni.co.id dan mengikuti petunjuknya.

Baca Juga: Alhamdulilah Berkah, Dapat pinjaman Anti Riba Rp10 Juta dan Tidak ada Potongan Apapun dari KUR BSI 2022

Sebagai catatan cara pendaftaran online KUR BNI dengan pengajuan hingga Rp50 juta sangat praktis dan aman karena tidak akan menimbulkan kerumunan yang berpotensi menyebarkan Covid-19 yang pada saat ini masih berlangsung di indonesia.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Siapkan 5 Syarat Ini untuk Dapat Pinjaman Anti Riba Rp50 Juta, Prosesnya Cepat dan Tidak Ribet di KUR BSI 2022

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x