Siapkan 5 Syarat Ini untuk Dapat Pinjaman Anti Riba Rp50 Juta, Prosesnya Cepat dan Tidak Ribet di KUR BSI 2022

- 16 Maret 2022, 13:47 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk UMKM
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk UMKM /Muhammad Karim /Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Segera siapkan 5 Syarat Ini untuk dapat pinjaman anti riba hingga Rp50 juta prosesnya cepat dan tidak ribet dari KUR BSI 2022 untuk para pelaku UMKM.

5 Syarat ini wajib dipenuhi oleh pelaku UMKM yang menjadi nasabahnya untuk pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI.

Selain 5 Syarat tersebut, pelaku UMKM yang ingin mendapatkan pinjaman hingga Rp50 juta ini, juga harus menyiapkan dokumen-dokumen penting yang telah ditentukan KUR BSI.

Baca Juga: Jangan Lupa 7 Syarat Ini untuk Pengajuan Modal Usaha KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan

Perlu diingat bahwa program pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BSI menggunakan prinsip syariah sehingga nasabahnya tidak akan terkena riba (anti riba).

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp50 juta anti riba ini, segera datang ke KUR BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui riba dilarang oleh agama dan dikhawatirkan bisa mendatangkan kesusahan kelak dikemudian hari.

Baca Juga: Ingin Modal Usaha Tanpa Agunan Rp25 juta? Ayo Datang ke PNM Mekaar Plus 2022 Ada Pinjaman Bagi UMKM Perempuan

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah