Jangan Lupa 7 Syarat Ini untuk Pengajuan Modal Usaha KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan

- 16 Maret 2022, 13:21 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI /Ahmad Taofik /Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA - Inilah 7 syarat pengajuan pinjaman modal usaha hingga cair Rp10 juta dari KUR BNI 2022 tanpa agunan tambahan untuk pelaku UMKM.

7 syarat tersebut wajib dipenuhi pelaku UMKM untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI.

Selain 7 syarat tersebut, pelaku UMKM harus menyiapkan dokumen penting seperti KTP, KK dan lainnya untuk pengajuan pinjaman hingga Rp10 juta dari KUR BNI.

Baca Juga: Ingin Modal Usaha Tanpa Agunan Rp25 juta? Ayo Datang ke PNM Mekaar Plus 2022 Ada Pinjaman Bagi UMKM Perempuan

Sedangkan untuk pendaftaran KUR BNI hingga Rp10 juta, pelaku UMKM tinggal datang langsung ke kantor cabang terdekat atau online melalui Smartphone atau laptop.

Sementara itu, untuk cara daftar online para pelaku UMKM bisa mengunjungi laman yang telah disedian KUR BNI di eform.bni.co.id dan mengikuti petunjuknya.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Baca Juga: Cair Rp500 Juta Tanpa Potongan Apapun Khusus UMKM! Ayo Merapat ke KUR BSI 2022, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x