Kabar Gembira untuk Perempuan, Bisa Dapat Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, Segera Siapkan Dokumen dan 8 Syarat

- 16 Maret 2022, 11:00 WIB
Dapatkan modal usaha bagi kaum perempuan, siapkan berkas KTP dan dokumen lainnya, ajukan  pinjaman PNM Mekaar Plus cair hingga Rp25 juta
Dapatkan modal usaha bagi kaum perempuan, siapkan berkas KTP dan dokumen lainnya, ajukan pinjaman PNM Mekaar Plus cair hingga Rp25 juta /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA -Kabar gembira untuk para perempuan bisa dapat pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus dengan menyiapkan dokumen dan 8 syaratnya.

Program dari PNM Mekaar Plus kali ini memang dikhususkan untuk perempuan yang ingin menambah modal usaha hingga Rp25 juta.

Syarat dan caranya cukup mudah apabila para perempuan ingin pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus senilai Rp25 juta.

Baca Juga: Plafon Pinjaman hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Begini Cara Daftar KUR Mandiri 2022 Bunga 3 Persen

Tidak perlu jaminan untuk daftar PNM Mekaar Plus, cukup siapkan KTP jadi salah satu syaratnya untuk pengajuan hingga Rp25 juta.

PT PNM (Permodalan Nasional Madani) tawarkan program pinjaman tanpa jaminan PNM Mekaar dengan pinjaman mulai Rp2 juta hingga Rp25 juta, syarat mudah.

Program PNM Mekaar adalah program pinjaman khusus yang syaratnya hanya untuk perempuan prasejahtera.

PT PNM berikan modal usaha untuk perempuan, melalui pinjaman tanpa jaminan PNM Mekaar yang limit pinjaman awalnya Rp2 juta hingga Rp3 juta.

Kemudian PNM Mekaar Plus bisa ajukan pinjaman awalnya Rp15 juta dan bisa bertambah limitnya nanti.

Tidak hanya program tanpa jaminan, PNM Mekaar juga berikan pelatihan atau bimbingan kewirausahaan untuk nasabah pengaju pinjaman.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x