Tanpa Ribet, Rp25 Juta Bisa Cair untuk Perempuan Indonesia dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

- 19 Maret 2022, 22:53 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan UMKM, ini cara pendaftarannya tanpa ribet
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan UMKM, ini cara pendaftarannya tanpa ribet /Muhammad Karim/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Tanpa ribet, perempuan UMKM kini bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini bisa diajukan para perempuan yang telah tergabung dalam kelompok usaha.

Rejeki berupa pinjaman hingga Rp25 juta bisa diajukan perempuan UMKM untuk menambah modal usaha dengan syarat mudah.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Rejeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI Bisa Cair untuk UMKM, Siapkan Persyaratan Ini

Adapun persyaratan ini wajib dipenuhi nasabah untuk mendapatkan kucuran dana hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Dikutip Bagikanberita.com dari Antara pada 25 Februari 2022, saat ini tercatat ada 51.732 wanita yang sudah tergabung menjadi Nasabah PNM dengan pinjaman mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp 20.000.000 dan didampingi sebanyak 203 Account Officer (AO).

Bagi perempuan yang tertarik untuk mengajukan pinjaman modal usaha melalui PNM Mekaar Plus akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan.

Baca Juga: Penyelamat Kebangkrutan, Pinjaman Modal KUR Mandiri Rp50 Juta Tanpa Perlu Tambahan Jaminan, Siapkan Syarat Ini

Hadirnya PNM Mekaar Plus ini tentunya akan banyak bermanfaat bagi para wanita Indonesia yang ingin mengembangkan usahanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x