KUR BRI Berikan Rp10 Juta untuk UMKM Akses Pinjaman Super Mikro dengan Cara dan Syarat Ini

- 24 Maret 2022, 11:02 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha melalui KUR Super Mikro BRI hingga Rp10 juta tanpa jaminan dan bunga ringan untuk UMKM
Ilustrasi pinjaman modal usaha melalui KUR Super Mikro BRI hingga Rp10 juta tanpa jaminan dan bunga ringan untuk UMKM /Reuters/ Willy Kurniawan/

BAGIKAN BERITA - Bank BRI berikan pelaku usaha kesempatan akses fasilitas program pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro tanpa jaminan.

Dengan KUR BRI Super Mikro, pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bisa ajukan pinjaman Rp10 juta tanpa jaminan.

Cukup siapkan syarat pinjaman, cara pengajuan KUR BRI Super Mikro bisa dilakukan pelaku UMKM di bank BRI.

Baca Juga: Asyik, Perempuan Bisa Dapat Modal Usaha PNM Mekaar Plus Cair Cair hingga Rp25 Juta, Ini Syarat dan Kriterianya

Tidak hanya untuk masyarakat yang sudah memiliki usaha, KUR BRI Super Mikro juga bisa jadi kesempatan untuk alumni penerima program Kartu Prakerja.

Bagi alumni Kartu Prakerja yang baru membuat usaha atau memiliki usaha juga kurang dari 6 bulan bisa akses pinjaman KUR BRI Super Mikro dengan plafon atau limit Rp10 juta tanpa jaminan.

Program Kartu Prakerja juga berikan masyarakat pelatihan gratis yang bisa meningkatkan keahlian sobat Prakerja dalam dunia kerja hingga usaha.

Baca Juga: InsyaAllah Berkah, Pinjam Modal Usaha BSI KUR Mikro Cair hingga Rp50 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Melansir Antara News Selasa 8 Maret 2022, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan bahwa program Kartu Prakerja tidak hanya untuk reskilling dan upskilling.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara promo.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x