Trik Jitu Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 hingga Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan, Siapkan E-KTP dan KK

- 24 Maret 2022, 15:18 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus 2022
Ilustrasi, dapat pinjaman Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus 2022 /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah trik Jitu pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 bisa cari hingga Rp20 juta tanpa jaminan untuk modal usaha bagi khusus pelaku UMKM perempuan. Siapkan e-KTP dan KK.

Untuk pengajuan pinjaman hingga cair Rp25 juta, Pelaku UMKM khusus perempuan wajib menyiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan oleh PNM Mekaar Plus.

Selain syarat pengajuan, pelaku UMKM khusus perempuan yang akan daftar pinjaman PNM Mekaar Plus hingga cair Rp25 juta, harus memiliki dokumen-dokumen penting yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Ingat! Hanya dengan 7 Syarat Ini Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Bisa Cair, Siapkan Dokumen Ini

Adapun cara pendaftaran PNM Mekaar Plus hingga cari Rp25 juta ini, bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang PNM Mekaar Plus terdekat yang ada di kota anda.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Gampang Sekali untuk Mendapat Pinjaman Tanpa Agunan Tambahan hingga Rp10 juta dari KUR BNI 2022, Ini Syaratnya

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x