Mau Dapat Plafon hingga Rp50 Juta? Cukup Ajukan KUR BNI dengan Klik Link Berikut Ini

- 5 April 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi uang rupiah. Inilah link untuk mengajukan KUR BNI yang bisa kucurkan plafond hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang rupiah. Inilah link untuk mengajukan KUR BNI yang bisa kucurkan plafond hingga Rp50 juta. /Pixabay/EmAji/

BAGIKAN BERITA – Mau dapat plafon hingga Rp50 juta? KUR BNI siap cairkan untuk anda dengan mengajukannya melalui link berikut ini.

KUR BNI memberi kabar baik untuk setiap UMKM yang ingin mendapatkan plafond hingga Rp50 juta, kini plafond tersebut bisa didapat dengan cara yang mudah.

Dengan mengajukan KUR BNI melalui link yang tersedia di artikel ini anda sudah bisa mendapatkan plafond tersebut yang bisa digunakan untuk modal usaha anda.

Baca Juga: Tidak Ribet Daftar KUR BRI Online untuk Rp50 Juta Pencairan bagi UMKM, Begini Syarat dan Cara Pengajuan

Untuk mengajukan KUR BNI ini, anda cukup klik link resmi yang telah tersedia lalu ikuti arahannya yang ada di artikel ini maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa anda dapatkan.

Adanya KUR BNI INI dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Hal tersebut sejalan peran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesungguhnya yang tidak hanya fokus dalam membantu satu sektor saja, namun juga sektor usaha lain yang termasuk di KUR Mikro.

Baca Juga: Butuh Kucuran Dana Besar? Tenang, Daftar dengan Cara Ini di BSI KUR Mikro UMKM Bisa Cair hingga Rp50 Juta

Keterangan itu juga sesuai dengan yang dipaparkan langsung oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara pada 4 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah