Kabar Gembira, UMKM Kini Bisa Pinjam Modal Usaha hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri, Simak Ketentuannya

- 8 April 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi uang: Penuhi ketentuannya berikut ini dan ajukan KUR Mandiri sekarang juga untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta.
Ilustrasi uang: Penuhi ketentuannya berikut ini dan ajukan KUR Mandiri sekarang juga untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta. /Neng Anne Mustika/BAGIKANBERITA.COM

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri memberi kabar gembira untuk UMKM, kini modal usaha hingga Rp500 juta bisa dipinjam dengan ketentuan berikut ini.

KUR Mandiri telah menyiapkan plafond besar hingga Rp500 juta yang bisa dipinjam untuk setiap UMKM untuk tambahan modal usahanya.

Dengan pinjaman dari KUR Mandiri yang sebesar itu, kini para UMKM bisa bernafas lega karena usahanya bisa kembali berjalan usai sebelumnya sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Catat, Jadwal Pemberangkatan Bus Mudik Lebaran Idul Fitri 2022, Lengkap dengan Perkiraan Harga Tiket

Dari pinjaman tersebut, diharapkan para UMKM bisa menggunakan dana tersebut dengan sebaik mungkin agar perekonomian di Indonesia juga bisa kembali pulih.

Adanya KUR Mandiri sangat membantu para UMKM yang memerlukan modal usaha, hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Baca Juga: 7 Peristiwa Istimewa di Hari Jumat yang Wajib Diketahui Setiap Muslim dan Tidak akan Terjadi pada Hari Biasa

Dari nominal tersebut, para UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp500 juta melalui 5 jenis KUR Mandiri yang tersedia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x