Ajukan KUR BNI dengan Mengikuti 6 Langkah ini, Siap-siap Modal Usaha Bisa Cair hingga Rp50 juta

- 18 April 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM, begini langkah dan persyaratannya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM, begini langkah dan persyaratannya /Neng Anne Mustika

BAGIKAN BERITA – Inilah 6 langkah mengajukan KUR BNI yang yang harus anda simak karena modal usaha hingga Rp50 juta bisa cair ke tangan anda.

KUR BNI bisa didapatkan dengan cara pengajuan yang mudah, cukup simak langkah pengajuannya di artikel ini maka anda sudah bisa berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

Adanya kesempatan dari KUR BNI ini janganlah anda lewatkan karena dari pinjaman modal usaha tersebut anda bisa mengembangkan usaha anda yang mungkin sebelumnya sempat  menurun atau bahkan tutup akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Plafond hingga Rp50 Juta dari KUR BRI Segera Anda Dapatkan, Simak dan Ikuti Langkah Pengajuannya Berikut Ini

Dengan mengajukan KUR BNI ini diharapkan perekonomian para UMKM bisa kembali terangkat dan angka kemiskinan di Indonesia semakin berkurang.

Tahun ini Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Inilah Syarat Mengajukan KUR BSI 2022 yang Harus Anda Simak

Untuk mendapatkan modal usaha tersebut tidaklah sulit, ada 6 langkah pengajuan yang harus anda lakukan jika ingin mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah