Gampang Syaratnya, Aman dari Bunga dan Riba, KUR BSI Siap Berikan Modal Usaha Rp500 Juta, Siapkan Dokumen Ini

- 20 April 2022, 16:00 WIB
lustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk pelaku UMKM, Siapakan dokumen ini
lustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BSI untuk pelaku UMKM, Siapakan dokumen ini /Unsplash.com/

BAGIKAN BERITA - Ini gampang syaratnya, aman dari bunga dan riba. KUR BSI 2002 kembali mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta bagi pelaku UMKM yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usahanya.

Program pinjaman hingga Rp500 juta dari KUR BSI, gampang syaratnya, salah satunya pelaku UMKM harus mempunyai usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan lamanya.

Selain itu, pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta akan aman dari bunga dan riba karena, KUR BSI menggunakan prinsip syariah.

Baca Juga: Ingin Berkah Usaha dan Aman dari Riba, Buruan Datang ke KUR BSI, Anda Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp500 Juta

Dengan dikucurkan pinjaman hingga Rp500 juta, KUR BSI berharap pelaku UMKM usahanya bisa berkah dan dapat menopang perekonomian keluarganya.

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Kiat Mudah Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Cair Rp10 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan Syarat dan Dokumen Ini

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x