Ambil Kesempatannya, Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI dengan Cara Pengajuan yang Mudah

- 29 April 2022, 12:30 WIB
Dana KUR BRI Siap Dicairkan, Lengkapi Syarat Berikut dan Login di kur.bri.co.id
Dana KUR BRI Siap Dicairkan, Lengkapi Syarat Berikut dan Login di kur.bri.co.id /Ahmad D/

 BAGIKAN BERITA – Ambil kesempatannya, KUR BRI siap berikan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dengan cara pengajuan yang mudah dilakukan.

KUR BRI terus membuka peluang untuk setiap UMKM agar bisa meminjam modal usaha dari KUR BRI sehingga usaha yang sedang dirintisnya bisa berkembang.

Untuk mendapatkan pinjaman dari KUR BRI tidaklah sulit, cukup simak artikel ini maka anda akan mengetahui syarat dan cara pengajuan KUR BRI yang mudah.

Baca Juga: Tak Diduga Ada 7 Syarat Gampang Daftar PNM Mekaar Plus 2022 hingga Rp15 Juta Tanpa Jaminan bagi UMKM Perempuan

Dari modal yang bisa dipinjam tersebut diharapkan para UMKM bisa mengembangkan usahanya dengan

Selain itu, mengajukan KUR BRI juga tidak akan memberatkan para nasabahnya karena bisa dilakukan secara online dari rumah.

Dengan berbagai kemudahan itu tak heran bila KUR BRI banyak dipilih para UMKM sebagai jalan untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Inilah Syarat Mengajukan KUR BRI hingga Rp50 juta, Dokumen Ini Wajib Disiapkan

Karena hal itu, KUR BRI juga menjadi penyalur KUR terbaik di tahun 2021 lalu karena keberhasilannya dalam menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para UMKM.

Di tahun 2022 ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah