Mudah dan Tidak Rumit, Inilah Syarat Mengajukan PNM Mekaar Plus yang Bisa Cairkan Plafond hingga Rp25 Juta

- 29 April 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini 7 syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini 7 syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Ajukan PNM Mekaar Plus sekarang juga, ada plafond yang bisa cair hingga Rp25 juta dengan syarat pengajuan yang mudah dan tidak rumit.

PNM Mekaar Plus memberi kemudahan untuk setiap UMKM yang membutuhkan, khususnya untuk perempuan UMKM.

Bagi perempuan UMKM yang mengajukan PNM Mekaar Plus, mereka bisa meminjam plafond hingga Rp25 juta yang bisa digunakan untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Tak Diduga Ada 7 Syarat Gampang Daftar PNM Mekaar Plus 2022 hingga Rp15 Juta Tanpa Jaminan bagi UMKM Perempuan

Untuk mengajukan PNM Mekaar Plus tersebut sangatlah mudah, perempuan UMKM hanya perlu memenuhi 7 syarat yang mudah dan tidak rumit ini maka plafond tersebut bisa anda dapatkan.

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus ini perempuan UMKM tidak perlu bingung lagi mengenai masalah keuangan yang mempengaruhi usahanya karena mereka bisa meminjam modal usaha tersebut di PNM Mekaar Plus.

Melalui program PNM Mekaar Plus diharapkan bisa membantu mengatasi perekonomian di Indonesia terutama melalui bantuan yang diberikan kepada perempuan UMKM.

Baca Juga: Inilah Syarat Mengajukan KUR BRI hingga Rp50 juta, Dokumen Ini Wajib Disiapkan

Dari pinjaman tersebut nantinya perempuan UMKM bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga usaha yang dijalankan semakin berkembang.

Dengan memenuhi 7 syaratnya, PNM Mekaar Plus tidak akan tanggung-tanggung memberikan modal usaha, bantuan sebesar Rp25 juta bisa didapat oleh perempuan UMKM.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x