Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI, Ini Syaratnya

- 1 Mei 2022, 13:30 WIB
Pelaku UMKM Berkesempatan Mendapatkan Dana KUR BSI Hingga Rp50 Juta
Pelaku UMKM Berkesempatan Mendapatkan Dana KUR BSI Hingga Rp50 Juta /Ahmad D/@jurnal sumbawa/

BAGIKAN BERITA – Ajukan sekarang, KUR BSI bisa cairkan modal usaha hingga Rp50 juta tanpa riba dengan syarat yang harus anda penuhi berikut ini.

KUR BSI hadir dengan solusi yang sangat dibutuhkan oleh para UMKM, di tengah perekonomian yang masih belum stabil ini KUR BSI siap cairkan pinjaman modal usaha untuk membantu usaha anda.

Selain itu, dengan mengajukan KUR BSI usaha anda juga akan tetap berkah karena KUR BSI akan meminjamkan bantuan tersebut dengan prinsip syariah yang tentunya aman dari riba.

Baca Juga: Ambil Modal Usaha hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri, Ini Syaratnya

Tak cukup sampai disitu, dengan mengajukan KUR BSI anda juga tidak akan direpotkan dengan persyaratan yang rumit karena KUR BSI bisa didapat dengan persyaratan dan dokumen yang mudah untuk anda penuhi.

KUR sendiri merupakan program pemerintah untuk membantu usaha UMKM agar dapat lebih berkembang dengan suntikan modal usaha atau investasi yang disalurkan melalui lembaga keuangan, termasuk BSI.

Adanya KUR BSI tentu menjadi salah satu solusi UMKM di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Namun keunggulan KUR BSI tidak cukup sampai disitu, jika anda mengajukan KUR BSI, anda akan mendapat keunggulan lain seperti:

Baca Juga: Ini Syarat Mudah Dapat Kucuran Dana PNM Mekaar Plus Cair hingga Rp25 Juta Khusus Kaum Perempuan

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x