Ajukan Sekarang, KUR BSI Bisa Cairkan Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp50 Juta! Ambil dengan Syarat Ini

- 12 Mei 2022, 08:00 WIB
Apa saja syarat mengajukan KUR BSI? Yuk cek di sini dan ajukan sekarang untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Apa saja syarat mengajukan KUR BSI? Yuk cek di sini dan ajukan sekarang untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Ambil modal usaha dari KUR BSI dengan syarat ini, simak artikelnya maka anda akan berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BSI bisa diajukan para UMKM dengan syarat yang mudah sehingga UMKM tidak akan diberatkan dengan syarat yang rumit untuk meminjam modal usaha di KUR BSI

Selain itu KUR BSI juga bisa mencairkan pinjaman modal usaha tersebut tanpa riba sehingga aman untuk diajukan para UMKM.

Baca Juga: Sudah Cek? KUR Mandiri Siap Cairkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta! Ini Ketentuannya

Hal itu karena Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan lembaga keuangan yang bergerak dibidang perbankan syariah dan diciptakan khusus untuk para nasabah yang ingin menjunjung prinsip syariah.

Hadirnya KUR BSI ini tentu sangat disambut baik bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin bertransaksi dengan menggunakan metode syariah.

Dalam programnya, Bank BSI siap memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Dari dana yang bisa cair hingga Rp50 juta itu, Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak menerapkan bunga bank yang dianggap riba, namun BSI menerapkan nisbah atau persentase bagi hasil dalam akadnya.

Baca Juga: Ingin Mengajukan PNM Mekaar Plus? Siapkan Syarat Ini untuk Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x