Ikuti 5 Langkah Pengajuan KUR BRI Berikut Ini, Ada Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta untuk UMKM

- 13 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi uang: Ikuti 5 langkah pengajuan KUR BRI berikut ini karena ada pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM.
Ilustrasi uang: Ikuti 5 langkah pengajuan KUR BRI berikut ini karena ada pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM. /Neng Anne Mustika/BAGIKANBERITA.COM

BAGIKAN BERITA – Khusus UMKM, ikuti 5 langkah pengajuan KUR BRI berikut ini karena ada pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk anda.

KUR BRI bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda, bagi UMKM yang sedang membutuhkan modal usaha tambahan kini tidak perlu khawatir karena KUR BRI siap meminjamkannya untuk anda.

Apalagi untuk mengajukan KUR BRI ini sangatlah mudah, UMKM hanya perlu mengikuti 5 langkah pengajuannya maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa anda dapat.

Bantuan pinjaman modal usaha dari KUR BRI ini tentu sangat membantu para UMKM, kini UMKM yang usahanya sedang menurun bisa kembali berkembang dengan bantuan dari KUR BRI tersebut.

Baca Juga: Login eform.bni.co.id Sekarang Sebelum Terkambat! Ada Kucuran Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BNI

Peran KUR BRI untuk UMKM sudah tidak diragukan lagi, hal itu terbukti oleh banyaknya UMKM yang sukses mengembangkan usahanya kembali melalui pengajuan modal usaha yang dilakukannya.

KUR BRI sendiri telah mendapatkan alokasi dana KUR sebesar 70 persen yaitu Rp260 triliun dari total dana KUR sebesar Rp373,17 triliun.

Dengan alokasi sebesar itu KUR BRI terus berkomitmen untuk terus membantu para UMKM dengan siap membantu mencairkan plafond hingga Rp50 juta yang bisa dipinjam oleh UMKM.

Oleh karena itu, KUR BRI menjadi solusi yang sangat dibutuhkan untuk para UMKM terlebih disaat masa pandemi seperti ini dimana usaha semakin menurun akibat modal usaha yang minim.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x