Cek di Sini, Ada Kucuran Modal Usaha Rp10 Juta hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri, Simak Ketentuannya

- 30 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi cara pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta KUR Mandiri, ini persyaratannya
Ilustrasi cara pengajuan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta KUR Mandiri, ini persyaratannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Simak ketentuannya, KUR Mandiri kini bisa cairkan modal usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta untuk UMKM.

KUR Mandiri bisa membantu perkembangan usaha anda, dengan modal usaha yang bisa dipinjam hingga Rp500 juta maka tidak menutup kemungkinan usaha anda akan semakin lebih maju.

Untuk mendapat modal usaha dari KUR Mandiri, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, simak artikel ini maka anda akan mengetahui ketentuan apa saja yang diperlukan untuk cairkan modal usaha hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Mudah, Gampang dan Tak perlu Antre Pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Caranya

Dengan memilih KUR Mandiri sebagai pembantu usaha anda maka usaha anda bisa terbantu, terbukti dari banyaknya masyarakat yang juga mempercayakan KUR Mandiri sebagai penyalur Kredit Usaha Rakyat nya.

Hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Baca Juga: Link dan Cara Lengkap Mengajukan KUR BNI, Simak untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Dari nominal tersebut, para UMKM bisa meminjam modal usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta melalui 5 jenis KUR Mandiri yang tersedia.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x